Buku Privat
Buku Matematika SMP

JUAL BUKU MATEMATIKA SMP KURIKULUM 2013 REVISI

Selamat datang di bukuprivat.com, kami menjual buku matematika SMP/MTs kelas 7, 8 & 9. Selain itu ada juga buku UNBK Matematika SMP/MTs.

Buku ini akan membantu para siswa memahami pelajaran matematika dengan lebih mudah karena :

Fokus Pada Penguasaan Materi Matematika

Tujuan buku matematika SMP ini adalah membantu para siswa memahami materi-materi pelajaran Matematika dengan baik & benar

Fokus Pada Konsep Pengerjaan Soal Matematika

Buku ini membantu para siswa menjawab kebingungan-kebingungan mereka mengenai cara menyelesaikan permasalahan matematika

Pembahasan Soal Disusun Bertahap Sesuai Alur Berpikir Siswa

Setiap Bab memiliki penjelasan tersendiri, tidak ada langkah yang tiba-tiba muncul. Sehingga siswa dapat mengulang dan mempelajari secara runut

Buku Matematika Kelas 7

Buku Matematika Kelas 8

Matematika

Buku Matematika Kelas 9

UNBK Matematika SMP/MTS

Matematika
Buku matematika

Kenapa Harus Memilih Buku Seri Aku Paham Matematika ???

Mengacu pada kurikulum 2013 revisi

Buku ini disusun mengacu pada kurikulum 2013 revisi, sehingga materi sesuai dengan materi sekolah.

Buku Privat

Buku ini merupakan ‘buku privat’ artinya buku ini dilengkapi penjelasan-penjelasan pada sebagian langkah-langkahnya, penjelasan-penjelasan ini seperti penjelasan yang diberikan oleh guru-guru sekolah, guru-guru privat atau guru-guru bimbingan belajar saat mereka menyampaikan materi. Penjelasan-penjelasan ini tertulis di samping kanan setiap langkah yang dianggap perlu penekanan.

Matematika

BUKU INI ADALAH INVESTASI, MURAH SEKALI, CUKUP SEKALI BAYAR UNTUK MATERI 3 TAHUN

 Ayah/Bunda yang terbiasa memfasilitasi privat untuk buah hatinya umumnya rela mengeluarkan biaya tambahan yang tidak sedikit agar kakak-kakak pembimbing ini bisa datang membimbing khusus buah hatinya, dengan tujuan dan harapan agar buah hatinya tidak larut dalam kebingungan-kebingungan yang terus bertambah.  Nah bisa dibayangkan biaya tambahan yang harus dikeluarkan untuk mengajarkan materi 3 tahun ini, bukan biaya yang sedikit kan bunda.

Buku Privat matematika seri ‘Yeaaayyy………. Akhirnya Aku Siap UNBK Matematika SMP’ ini bukanlah buku pelajaran biasa, ini adalah buku tambahan yang berisikan materi-materi privat.  siswa bisa belajar sendiri di rumah karena buku ini dilengkapi dengan catatan-catatan kecil berisikan penjelasan materi yang sering menjadi pertanyaan para siswa.  Buku ini adalah salah satu solusi bagi siswa yang tidak sempat privat tapi ingin memiliki pembimbing saat mereka kebingungan ataupun bagi siswa yang ingin memperdalam pemahamannya mengenai pelajaran matematika

BUKU MATEMATIKANYA GA TEBAL TAPI LENGKAP, ASIK BANGET…

Saat kita memegang buku privat seri ‘Yeaaayyy………. Akhirnya Aku Paham Matematika’ Kelas 7 SMP, Kelas 8 SMP ataupun Kelas 9 SMP, mungkin kita akan merasa “beneran nih pelajaran matematika setahun cuma segini aja…” atau “kan matematika materinya banyak banget, bukunya biasanya tebal-tebal, kok buku ini untuk materi setahun tipis banget sih, beneran nih, enak banget dong kalau segini aja, ternyata ga banyak, jadinya ga pusing…”.

Iya bener banget, buku privat ini disusun dengan tujuan memudahkan para siswa dalam mempelajari matematika.  Buku ini berisikan inti materi pelajaran matematika, bukan rangkuman ya, kalau rangkuman hanya pokok-pokok bahasan saja tapi kalau inti pelajaran adalah materi-materi yang harus dikuasai oleh para siswa agar bisa mengerjakan dan menyelesaikan permasalahan-permasalahan matematika.  Jadi dengan buku privat seri ‘Yeaaayyy………. Akhirnya Aku Paham Matematika’ membantu para siswa untuk mengambil intisari materi dan fokus melatih kemahiran siswa dalam menyelesaikan soal-soal matematika.

Buku Matematika UNBK SMP

Buku ini khusus untuk kalian, siswa kelas 9 SMP/MTs yang akan menghadapi UNBK, urutan penyusunannya materinya dimulai dari kelas 9 terlebih dahulu agar menyesuaikan dengan materi sekolah, setelah itu materi kelas 7 dan materi kelas 8.

Setiap materi dilengkapi dengan Contoh Soal dan Pembahasannya.

Latihan-latihan soal tiap materi juga disiapkan beserta kolom tempat untuk mengerjakannya, diharapkan kalian mengerjakan tiap soal di tempat yang telah disediakan, sehingga saat mengulang materi kalian bisa mengingat kembali jawaban yang telah dikerjakan.

Dibagian akhir buku ini dilengkapi dengan 4 paket simulasi UN.

 

Contoh Soal

Penulis dan Editor Kami :

KONTAK KAMI :

WhatsApp

+62-21-87717514

Email

adm@bukuprivat.com

BELANJA DISINI :

Close Menu